Komputer | Jaringan | Software | Driver | Internet | Blogging | Bisnis | SEO | Kesehatan | Musik | Game | Refreshing | Dota | Umum

Rabu, 01 September 2010

Saya Lagi Berposting ...

Topik yang Panas !!! ...

Topik yang sedang Hot !!!

Bahkan bukan sekedar topik dan wacana di dunia nyata, namun ini sudah "terenskripsi" kedalam jagat maya. Semua blogger turut berpartisipasi dengan berposting blog untuk mendukung upaya2 pemerintah Indonesia untuk menegakkan Negara Kedaulatan RI.

2 minggu lagu tersiar kabar penangkapan 3 petugas dept kelautan oleh polisi air malaysia karena melihat petugas dept kelautan Indonesia tsb telah menangkap beberapa kapal nelayan malaysia yang sedang menangkap ikan di perairan Malaysia, tapi tidak menurut petugas dept. kelautan, mereka mengatakan bahwa para nelayanlah yang telah melanggar batas perbatasan dan masuk kedalam wilayah perairan Indonesia, sehingga para nelayan itupun di tangkap ... cry yang bener yang mana sih ???

Memang inti permasalahan dalam kasus ini ( terlepas kasus2 laen seperti klaim budaya, dsb ) adalah masalah batas perbatasan perairan yang masih abu2, "GeJe" yang masih dalam sengketa hak teritori tidak tahu milik siapa, dan saya barusan melihat berita di sini bahwa akan diadakan rapat perundingan pada 6 September besok antara Indonesia dan Malaysia membahas tentang tapal batas perairan antara kedua negara. Dengan diupayakan jalan perundingan ini semoga batas2 perairan semakin jelas dan jika ada lagi pelanggaran2 wilayah teritori oleh kedua negara, maka akan ada sangsi jelas.

Dalam upaya demo cyber yang digalakan teman2 blogger, saya ikut mendukung penuh apapun langkah yang dilakukan teman2 ( tapi masih ber-etika ), serta upaya pemerintah Indonesia yang sedang berunding dengan Malaysia ... Diharapkan pemerintah Indonesia TEGAS tapi DISIPLIN, dalam arti ber-etika, penuh kebijakan, selalu mementingkan kebaikan untuk semua, dan tetap menjaga keutuhan Negara Kedualatan Republik Indonesia yang kita banggakan.Semoga permasalahan tentang semua ini cepat terseleseikan. Amin ...

" Tidak ada orang di dunia ini yang bodoh, tapi hanya ada orang2 yang belum mengerti karena belum belajar "

~ Happy Blogging ~

2 comments:

Unknown mengatakan...

hehe,,,ea mas...saya juga mendukung...tapi hanya ini yang bisa saya lakukan...saya jujur tidak mau ikut-ikutan main bakar dan semcamnya...saya kira itu cuma akan menimbulakan yang nantinya penindasan dan perang...saya belum mau mati karena perang...belum nikah...hahahag...
biaakan negara kita repot dulu...kita diam saja di sini melakukan yang kita bisa...biarkan semuanya berjalan sesuai waktu...dan saya harap tidak akan terjadi perang...saya benci perang...

Old_@ndryli mengatakan...

@Mas Ayub Adp, saya juga tidak ingin terjadi perang mas, buat apa sih perang, cuman bikin tambah susah aja, belum nanti dampak perang terhadap orang2 sipil, hemm yang pasti namanya perang tu bikin tambah sengsara, ... semoga semua masalh bisa diseleseikan dengan damai :) amin, Semangat! buat pemerintah kita! maju terus Indonesia!!! ^^

Posting Komentar