Komputer | Jaringan | Software | Driver | Internet | Blogging | Bisnis | SEO | Kesehatan | Musik | Game | Refreshing | Dota | Umum

Sabtu, 25 September 2010

Postingan ini terselip loh !

Secara sengaja memang entry postingan ini terselip, karena awalnya akan mau diposting, namun karena sebab tidak saya lanjutkan dan menjadi sebuah draft, untungnya saja saya bongkar2 kembali edit entry dan menemukan ini, hehe

Ah tulis menulis, saya sedang menikmatinya, meskipun susunan kalimat masih kacau balau, ejaan kata juga tidak begitu sempurna, tapi untungnya saja saya masih bisa menulis, meskipun itu tulisan ge-je kayak gini nih, hehe

Berjudul "Postingan ini terselip loh !, ... haha kenapa pake loh ? yach karena saya mencoba menyakinkan anda, bahwa tulisan ini benar2 terselip, meski saya sudah terangkan di awal paragraf bahwa terselipnya tulisannya ini adalah disengaja, bukan rekayasa, melainkan ini fakta

Dari pada nganggur nih, mungkin coba anda lihat dan baca artikel saya pada postingan terdahulu kala, berikut daftarnya :
Yo wes lah ngunu disek, masio iki tulisan ge-je seng penting lak update se haha ! see u

0 comments:

Posting Komentar