Komputer | Jaringan | Software | Driver | Internet | Blogging | Bisnis | SEO | Kesehatan | Musik | Game | Refreshing | Dota | Umum

Kamis, 23 September 2010

Ide ... Inpirasi dari Semua Blogger

Langsung saja saya menulis ( sebenarnya mengetik sih ) lagi setelah menyeleseikan tulisan saya terdahulu yang berjudul Akhirnya Saya Menemukan Ide ! Lalu kemudian saya lanjutkan menulis dengan judul Ide Itu Muncul Tiba2

Mengenai Ide, sebenarnya pikiran saya telah sedikit tercerahkan, setelah mengamati dengan seksama apa yang mereka tulis dalam blog mereka masing2, semua itu adalah sebuah "Ide" Ide kreatif dari mereka yang mereka tuangkan dalam sebuah tulisan lalu meng-uploadnya pada sebuah blog

Lalu kok tiba2 saja muncul terngiang sebuah inspirasi yang membangkitkan imajinasi saya untuk mengolah "Ide" entah Ide apa ?, saya juga masih mencarinya dan terus mengutak-atiknya.

Ah .. lagi-lagi saya sok berbicara tentang "Ide" hehe ...

Dibalik sebuah peristiwa selalu akan dapat kita petik hikmahnya.

Entah tulisan ini akan menuju kemana ? saya masih ragu untuk melanjutkan olahraga jari saya pada keyboard dan mata terus memandang tepat pada layar monitor.

Inpirasi, ide, itu semua adalah hikmah, hikmah ketika kita sudah jenuh dan cupet mencari bahan dan topik bahasan haha. Ini memang sebuah hikmah, alhamdulillah ...

Terima kasih kepada seluruh blogger yang mempunyai blog yang sudah pernah saya kunjungi. Terima kasih ... semuanya telah membangkitkan semangat saya untuk tetap selalu update, dan keep posting, Terima kasih sahabat ...

hemm ...

mohon maaf jika ada salah kata, salah penulisan, dan ide tentang "Ide" saya buat untuk memenuhi update hari ini, saya sekali lagi mohon maaf

Intinya ... selalu lakukan update ! dengan Ide original yang ada di benakmu, jika sedang mampet, carilah inspirasi dari tetangga ...

Sekian,

~ Bad Blogging but Nice ~

4 comments:

Unknown mengatakan...

hahag...
asyik banget nich mas postingannya. kalau ide sih senbarang mas, apalagi mas Andry juga jualan game coin, wakakaka...bisa dihitung jumlah yang bisa dibuat ada berapa.

kalau original kadang ini yang sering jadi salah persepsi mas...hehe...kapan-kapan saya juga mau membhas tentang arti orisinilitas, tapi saya juga ingin membhas bersama tentang itu.

hahag...
ide mas tetap benar, asal mas tidak ikutan bakar-bakar...hahaga...selamat mas, sepertinya mas Andry sangat gemar update hari ini sampai 5. tidak puas kalau nggak buka satu-satu, ada kucingnya lagi...hahag...

Siejjak mengatakan...

wah mas cara cari idenya sama dengan saya, keliling2 observasi blog lain, trus diolah jadi tulisan deh hehe salam kenal mas

Erianto Anas mengatakan...

Terima kasih Tuhan karena di malam yg pekat ini Engkau bawa saya terdampar segar di blog ini, setelah sekian peluru bakar membakar meobek sekujur tubuh ini....

Tulisanmu menyegarkan mas Andry,
Santai dan mengasyikan.
Terus dan lanjutkan!

Old_@ndryli mengatakan...

@Ayub, haha iyach ni saya dah dpt coin banyak hohoho tapi kalah lagi nih ( zinga poker ) kwkwkw ...
Wah ditunggu mas artikelnya tentang virginalitas, ups salah, originalitas hehe :D
Hehehe biasa mas, mumpung bnyk ide, langsung 5 postingan sehari :D

@Eja, Salam kenal juga mas Eja, Happy blogging ^^

@Pak Anas, Alhamdulillah :)
Menyegarkan layaknay jus jeruk capur alpukat, emm gimana rasanya ya ? hehe
Semoga saja pak, akan saya lanjutkan !
Terima kasih pak sudah mampir ^^
Terus Semangat Pak !!!

Posting Komentar