Komputer | Jaringan | Software | Driver | Internet | Blogging | Bisnis | SEO | Kesehatan | Musik | Game | Refreshing | Dota | Umum

Kamis, 09 September 2010

Puasa Terakhir, Mene Riyoyo-an Rek !


Saya ucapkan " Minal Aidhin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin " kepada seluruh Blogger yang selalu setia parkir di sini serta kepada seluruh pengunjung yang tersesat dengan sengaja ataupun tidak disengaja untuk membaca2, "muntah" ataupun sekedar "kentut" di sudut komplek kimochiku ini. Semoga semua amal ibadah kita selama bulan ramadhan mendapatkan berkah di hari kemenangan ini serta dosa2 kita dapat dilebur seperti bayi yang baru lahir kedunia, Amin ...

Saya baru menyadari bahwa aktivitas blogging itu sungguh mengasyikkan, saling berbagi informasi, saling bertukar pikiran, berdiskusi, saling belajar dan mengajari. Mungkin saya memang baru di Blogger-City, karena memang komplek kimochiku ini baru dibangun dan langsung berdiri sejak bulan Juni akhir. Merasakan begitu nyaman dan bergairahnya ber-blogging ria dan sungguh sangat bermanfaat bagi saya untuk mendapat lebih banyak wawasan dan pengetahuan dari rekan2 blogger lainnya. saya Andryli selaku presiden direktur dari komplek kimochiku mengucapkan terima kasih sebesarnya2 bagi rekan2 blogger di Blogger-City atas semua partisipasi muntahan dan kentutan pada komplek ini.

Mungkin itulah curhatan singkat saya di hari terakhir puasa ini, karena besok kita sudah merayakan hari kemenangan kita, hari kemenangan umat Islam, Idul Fitri. " MeneRiyoyo-an Rek" kalo orang jawa bilang.

Sekalian juga saya informasikan, selama berlebaran / riyoyo-an mungkin komplek kimochiku ini akan vakum sejenak, tidak ada update mungkin 7 - 9 hari kedepan, syukur2 kalo ada kesempatan yach akan saya update secepatnya, karena masih banyak yang ingin saya share kepada rekan2 blogger di Blogger City.

Sekali lagi saya ucapkan
" Selamat Hari Raya Idul Fitri, Minal Aidhin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin "

~ Salam Persahabatan Blogger ~

4 comments:

narti mengatakan...

selamat idul fitri 1431H, mohon maaf lahir dan batin.
kartu lebarannya cantik tuh...senja yg indah...

sda mengatakan...

met lebaran ya, mohon maaf lahir dan batin.

Unknown mengatakan...

salam
saahabat
ehm met lebaran mohon maaf lahir bathin yach
kemarin yang komentar replky sebenarnya dah ta repley para komentator berhubung belum bisa ol ya sampai numpuk gitu mas thanxs ya

Unknown mengatakan...

wahhhh....
lamanya nggak Ol...hehe...
ea sudahlah. semoga semua urusan lebarannya lancar ea mas. dan saya selaku Direktur Utam Putrainspirasi juga meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada semua pihak di kimochiku ini. saya harap agar segera kembali online seperti biasanya dan selalu update...hehe...

---Minal Aidzin Wal Faidzin----
---Mohon Maaf Lahir Dan Bathin----

Posting Komentar