Komputer | Jaringan | Software | Driver | Internet | Blogging | Bisnis | SEO | Kesehatan | Musik | Game | Refreshing | Dota | Umum

Selasa, 07 September 2010

Orbit Downloader, Mendownload Jadi Lebih Mudah ...

Aktivitas men-download pasti selalu ada di antara kita2 yang selalu bercekimpung di dunia onlen. Baik itu blogger, karyawan, pengangguran, mahasiswa, siswa saja, atau bapak/ibu guru yang pernah menyempatkan dirinya untuk onlen meskipun hanya untuk melakukan aktivitas " update status " facebook mungkin, hehe. Sudah pasti di benak mereka masing2 muncul keinginan untuk men-download, entah mendownload apa ? filmkah ? lagukah ? atau gambar ? yang penting mereka selalu dan pasti mempunyai inisiatif untuk men-download.

Oleh sebab itulah tercipta sebuah program downloader yang akan memudahkan kita2 untuk melakukan aktivitas men-download. Di sini saya mencoba men-share program downloader yang sampai detik ini pun masih terinstall di komputer saya dan selalu saya gunakan untuk melakukan aktivitas men-download.

Orbit Downloader namanya, Orbit yang artinya lintasan benda angkasa ( planet ) dan downloader berarti alat/media untuk mendowload. Anda bisa mendapatkannya disini gratis, karena memang program ini adalah free software alias program gratisan, berikut link downloadnya :

Download Now Orbit Downloader 4.0.3

Sebagai bahan pertimbangan anda2 yang penasaran dengan program ini, berikut saya jelaskan dengan menggunakan screenshoot ( agar lebih mudah tentunya ) cara2 penggunaan Orbit Downloader. Mari kita simak baik2 :



Buka or Open Orbit Downloader, then click on menu "New" so Paste link download in the URL box, then click "Donwload".



And then, we look picture above, Orbit is processing for download. so we wait until finish ... Quickly n Simple, nice tob markotob dah !!! hahaha

Hehehe, model english apa tu yach ??? maaf saya hanyalah manusia biasa yang mencoba untuk eksis dalam english language, so harap maklum lah hehe, sekian tulisan ini saya buat dan saya akhiri dengan bacaan hamdallah, ... Alhamdulillah ...

~ Happy Blogging ~

3 comments:

Unknown mengatakan...

wah...ternyata buat download banyak juga ea...bermacam rupa bermacam bangsa...tapi kalau saya sich tetap mau pkai yang pasaran saja ah...pakai IDM...hehe...kalau lihat performa ke-2nya cepet mana nich mas?

Old_@ndryli mengatakan...

@Ayub, hehe sama ja mas :D tergantung ISP dan limit speednya, kwkwkw ...

Unknown mengatakan...

Belantara Indonesia dan seluruh kru mengucapkan selamat hari raya lebaran brader...

Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Wa Ja'alanallahu Minal 'Aidin Wal Faizin Semoga Allah menerima (amalan-amalan) yang telah aku dan kalian lakukan dan semoga Allah menjadikan kita termasuk (orang-orang) yang kembali (kepada fitrah) dan (mendapat) kemenangan

Posting Komentar