Komputer | Jaringan | Software | Driver | Internet | Blogging | Bisnis | SEO | Kesehatan | Musik | Game | Refreshing | Dota | Umum

Kamis, 25 November 2010

Selalu Update Antivirus Anda !

Yach, selalu update, jangan sampai lupa ataupun telat, lalai sungguh tidak terampuni, sebab semakin hari semakin banyak virus2 varian2 baru yang terus menyebar dan parahnya lagi viruspun melakukan update, bagaimana bisa antivirus mengcover virus yang lebih update dari dirinya haha, makanya itu, selalu lakukan update minimal 2 minggu sekali, lebih baik lagi kalo setiap hari update haha, mantab bro!

Kebetulan saya selalu pakai antivirus symantec, ya sudah nih saya kasih link updaternya, silahkan di download sendiri dan pilih2 kamu pakai symantec versi apa, type apa, jenis apa, semuanya sudah tersedia. ya pasti tersedia wong updaternya di syamantec sendiri haha

Pusat Updater Symantec Antivirus All Version

Untuk alasan kenapa saya selalu pakai symantec hingga detik ini, ya sudah nih saya kasih tau alasannya pada artikel sebelumnya ... Alasan saya menggunakan antivirus Symantec

Oke sudah dulu yach, saya mau kerja dulu, kerja sift malem nih hehe, semangat !!!

~ Semoga Bermanfaat ~

0 comments:

Posting Komentar