Komputer | Jaringan | Software | Driver | Internet | Blogging | Bisnis | SEO | Kesehatan | Musik | Game | Refreshing | Dota | Umum

Senin, 15 November 2010

Flock, hehe ternyata sebuah Browser Internet ...

Selamat malam, waktu menunjukan pukul 19.14 waktu Indonesia kimochiku haha. Semoga semua aktifitas hari ini dapat bermanfaat dan bernilai lebih, Amin.

Flock ? apa itu ? adalah sebuah program browser internet seperti Mozilla Firefox. Itupun saya baru saja tahu setelah melihat desktop komputer kerja saya, haha baru nyadar eh ternyata sudah terinstall flock selain firefox untuk browsing2. Saya pun penasaran dan langsung meng-kliknya, alhasil apa yang saya dapat hehe, ternyata memang sama dan persis berfungsi seperti firefox sebagai browser internet, hehe :D

berikut link downloadnya, anda bisa mendownloadnya di sini !!!

Download Flock 2.6.1

di bawah ini adalah penampakan awal saat membuka flock



Nah begitulah adanya, saya masih belum bisa menyebutkan kelebihan dan kekurangan flock dibanding dengan firefox, hemm mungkin di postingan selanjutnya akan saya bahas hehe, maklum saya juga masih belum pernah pakai ni browser flock :D

ok, sekian, selamat malam, dan ...

~ semoga bermanfaat ~

1 comments:

Semut mengatakan...

Wah sayang saya tidak punya pc sob, nice post

Posting Komentar