Komputer | Jaringan | Software | Driver | Internet | Blogging | Bisnis | SEO | Kesehatan | Musik | Game | Refreshing | Dota | Umum

Selasa, 05 Oktober 2010

Mozilla 3.6.10 !?, loh kok tiba2 dah upgrade ? hehe

Selamat pagi, pagi yang cerah saat perjalanan ke kantor, jalanan tidak terlalu macet namun padat. Setelah sampai di kantor, langsung saja menuju meja kerja yang sebenarnya adalah meja blogging saya hehe, seketika saya pencet tombol lalu menyalalah, tunggu beberapa menit kemudian komputer siap digunakan :)

Pertama kali yang saya buka adalah Yahoo Mesengger login lalu saya minimize, kedua saya buka firefox dan kemudian langsung meluncur ke komplek saya kimochiku :) hemm tidak ada yang berubah dari segi statistik, namun ada perubahan signifikan dari pakaian, wow ! baju baru hehe Kereeenn !!! yang sebelumnya sudah saya publish pada " Baju baru di komplek ini, sekarang lebih ringan loh ! hehe "

Saya iseng, saya penasaran, tadi saat pertama kali buka komputer, ada permintaan update flash player, hemm saya penasaran apakah firefox juga akan minta upgrade ? ... eh tidak taunya, terakhir saya ingat menggunkan versi 3.6.8 eh sekarnag sudah menjadi 3.6.10 ... waduuhh !!! kapan saya meng-upgradenya ya ? lupa hehehe !

seperti ini penampakannya ! :)



Hehehe sudah terup-grade :) syukurlah kalo begitu, ... hemm lalu saya mencari file installernya untuk buat simpanan dan backup, mungkin sewaktu2 besok dibutuhkan. Hemm ini link untuk mendownload Mozilla FireFox 3.6.10

Download Now ! Mozilla Firefox 3.6.10 Final Release ( mungkin hehe )

Nah sampai disini dulu, saya mau kembali ke pekerjaan saya hehe, nanti kita jumpa lagi, dan semoga akan ada ide untuk update postingan nanti :) wassalamualaikum ...

~ Happy Blogging ~

3 comments:

imankikuk mengatakan...

Siap-siap ngejajal yang baru..

Nice info nih.. :)

Erianto Anas mengatakan...

Hmm ... selamat untuk "baju baru"nya mas Andry!
Kalau saya pribadi lebih senang yang ini dari pada yang kemaren. Lebih elegan yang ini! Sejuk dan nyaman.

Andry li mengatakan...

@Imankikuk, mantab mas, versi firefox terupdate, final release loh, mungkin hehe

@Pak Anas, hehe makasih pak, :) ini berkat koneksi saya dirumah yg lemot, jadi mau tdk mau diharuskan untuk ganti baju biar ga gerah dan ga kerepotan hehe ... lumayan seharian ga update, njahit baju sampe tengah malem hehe :D

Posting Komentar