Komputer | Jaringan | Software | Driver | Internet | Blogging | Bisnis | SEO | Kesehatan | Musik | Game | Refreshing | Dota | Umum

Jumat, 08 Oktober 2010

Ada apa dengan Lintas Berita ?

Sampai saat inipun saya masih dibuatnya bingung hehe, meskipun saya sudah mempunyai jawaban atas kebingungan saya yang pertama Wow! 70 visitor ? senangnya ^_^ hehe, dan pada tulisan saya selanjutnya " Saya kok jadi bingung ya ? sekaligus heran ! " telah saya analisa dan saya temukan jawabannya, bahwa penyebab traffic blog ini menjadi ramai adalah gara2 referal site dari lintas-berita. Hehe memang saya akui dan sengaja untuk mengirimkan beberapa artikel saya ke lintas-berita. Ada 10 artikel tepatnya, namun yang jadi pertanyaan adalah, kenapa hanya satu judul artikel yang menunjukkan keanehan ? " air, api, udara, bumi ada apa ? " hemm padahal materi dan judulnya juga biasa2 saja hehe.



Tampak penampakan diatas stat artikel saya yang ada di lintas terus miningkat hingga level 221 pageview, hehehe kok bisa ya ? aneh ?

Apa kebanyakan visitor itu kesasar ? mungkin tersesat ? apakah mereka penasaran dengan artikel saya sehingga mereka klik dan view. Hemm saya sendiri heran hehe, apakah itu sebuah kinerja mesin otomatis ? ataukah ini semua benar2 murni dari aktifitas para netter yang sering berkunjung ke lintas berita ? entahlah ... hehe,

Dibalik kebingungan dan keheranan saya hehe, sebenarnya saya cukup merasa senang, hehe traffic komplek ini jadi ramai, tapi ya itu, ramai cuman untuk mampir bentar, trus pergi hahaha, ya ga apa2 lah, namanya juga masih dalam proses :) proses peningkatan mutu kualitas ini komplek :D

Ada apa dengan lintas berita ? sampai saat ini dan nanti akan terus saya amati dan teliti hehe :) semoga saya akan menemukan jawabannya ... semoga !

Ok sekian dari saya, terima kasih

~ Happy Blogging ~

1 comments:

Ayub Adiputra mengatakan...

wakaka...angkanya emang 200an tapi pengunjungnya sampai 500ratusan soalnya belum tentu semua memberikan vote. setahu saya sih dulu seperti itu. wakaka...selamat wis mas, pasti besok mencoba lagi tuh...hehe...

Posting Komentar