Komputer | Jaringan | Software | Driver | Internet | Blogging | Bisnis | SEO | Kesehatan | Musik | Game | Refreshing | Dota | Umum

Rabu, 13 Oktober 2010

Bermain DoTA - Battle Net di MGI Server

Siang, tidak terasa hari sudah siang, matahari sangat menyengat dan silau di luar sana hehe !!!

Siang ini saya mau berbagi informasi bagi kalian yang ketinggalan informasi seperti saya hahaha cool Karena saya ingin menginformasikan mengenai salah satu server battle net untuk DoTA yaitu pada PVPGN MGI ( mediagamerz )

Server ini memang sudah lumayan lama mengudara dan jumlah user yang kian lama kian banyak. Lalu tiap harinya lebih sekitar rata2 50-an user online. Memang masih jauh jumlahnya dibandingkan server Nusa maupun Indogamers yang sudah lebih dahulu mengudara.

Bagaimana cara mendaftar buat ID Battle-net di MGI ? begini caranya ...
  1. Masuk ke situs : http://pvpgn.mediagamer.biz/register/ Di sini anda bisa langsung mendaftarkan ID dan email anda untuk diproses lebih lanjut agar bisa memainkan DoTa Battle Net di servr MGI ( saya barusan cek ! pendaftaran ID sementara ditutup hehe )
  2. Kemudian lakukan verifikasi yang telah dikirimkan ke email anda, buka email anda lalu klik link verifikasi untuk melakukan aktivasi,
  3. ID anda telah teregistrasi dan terdaftar, langkah selanjutnya adalah, Mainkan DoTa - Battle net, Masuk ke Server MGI, lalu login, dan selamat anda telah dapat menikmati untuk bermain battle-net DoTA hehe, semoga anda tidak cupu seperti saya exclaim
Apa settingan server MGI ? simak di bawah ini :
  • Name : MGI
  • Zone : 7
  • IP : pvpgn.mediagamers.biz
Bagaimana langkah2 menyeting / menambah server pada DoTA ? simak kembali di bawah ini :

Anda coba masuk di root folder Warcrat DoTa anda, entah dimana itu ? anda cari tahu sendiri karena anda lebih tahu dari saya hehehe ...



lalu, cari BNGatewayEditor dan klik 2x untuk mensetting alamat IP server battle-Net



Kemudian, anda klik Tab bawah pada Warcraft, Trus untuk menambahkan server baru, anda klik Add Gateway



Nah isikan informasi2 mengenai server yang anda akan tambahkan, saya contohkan server MGI seperti gambar di atas. Lalu klik OK - selesei

Selamat bermain DoTA - Battle Net di server MGI hehe, mumpung gratis, tapi pada saat saya tulis artikel ini, website pendaftaran sementara ditutup hehe, sayang sekali ...

Oke Sekian,

~ Gaming Blogging ~

8 comments:

the Elf mengatakan...

ada peserta lainnya nggak....

pas main sendiri....susah2 buat ID ternyata pake map AI....

Glodak....

hahaha.........

Andry li mengatakan...

ada mas, wes rame iki :D 50an user onlen tiap hari

Anonim mengatakan...

join me

teman ayo masuk di komunitas Dota terbaru.
name:DotaLebay
I•BNet Gateway Editor Info•

Servername: BNet Lebay

Hostname: bnet.lebay.us atau 202.52.48.230

TZ: 7
pendaftaran masih free tinggal register pas mau login aj :D

banyak event-event menarik silahkan join us

Anonim mengatakan...

ayo mari bergabung agan agan dan ikuti event rank 1 s/d 5 dengan total hadiah 2jt dan mendapatkan icon win tournament : Bnet Lebay - Universal
IP: bnet.lebay.us atau 202.52.48.230 | Tz: 7 |
Regis ID: http://register.battlenet.web.id/
Cek status ID: http://ban.battlenet.web.id/
Parser Online Lebay: http://parser.battlenet.web.id/
http://register.battlenet.web.id/
register.battlenet.web.id

shippuden1 mengatakan...

Bnet Lebay - Universal
Zone : 7
IP Bnet Lebay : 202.52.48.230 / bnet.lebay.us

Register ID Bnet Lebay : http://www.battlenet.web.id/index.php/user/create

Check Status ID Bnet Lebay : http://www.battlenet.web.id/index.php/user/check

Forum Lebay : http://www.lebay.us/forum.php

Event Scramble ada juga : http://www.lebay.us/showthread.php/1779-Scramble-Event

Event yang berhadiah paling menarik ini Gan: http://www.lebay.us/showthread.php/2500-Reach-the-rank!

Ayo Gan smua Seluruh INDONESIA maen ke BNet Lebay - Universal dan masi banyak lagi event² yg diadakan

Trima Kasih Gan Smua

-TIFFANY- mengatakan...

Ayo buat agan - agan yang suka maen dotA bnet tapi ga punya ID ?

jangan khawatir gan

gabung kita kita aja di : Server Lebay gan

IP: bnet.lebay.us

Tz: 7

Pembuatan ID gratis gan tinggal masuk ke sini http://register.battlenet.web.id/

Tiap minggu ada eventnya , OP dan VOP ramah ramah

udah di sediakan room BOT gan jadi tinggal maen aja

buruan gan ajak temen-temennya juga

di tunggu ya kedatangannya ^^

Anonim mengatakan...

siiiiiiiiiiiiiiippppp

VIII mengatakan...

Ayo buat para dota mania yang pengen maen dota online tapi ga punya id ?

jangan khawatir gan

gabung kita kita aja di server DBN

IP: pvpgn.dotabattle.net

Tz: 7

Pembuatan ID gratis tinggal buat di bnet trus create new account

Banyak event menarik , ICON gratis, OP dan VOP ramah ramah

udah di sediakan room BOT gan jadi tinggal maen aja

buruan ayo yang mau maen bareng

ajak temen-temennya juga biar makin ramai

di tunggu ya kedatangannya ^^

regards VIII

Posting Komentar