Komputer | Jaringan | Software | Driver | Internet | Blogging | Bisnis | SEO | Kesehatan | Musik | Game | Refreshing | Dota | Umum

Rabu, 24 November 2010

DoTA Offline, Untuk para Offliners

Huaangop! ...

Oke saya akan tulis terserah saya mau tulis apa, yang penting saya tulis, dan saya akan menuliskannya, namun ada yang aneh nih! ... kok disebut menulis ya ? kan ini pake keyboard, seharusnya mengetik, bukan menulis ... haha, ok ok terserah apa maumu, yang penting kali ini saya akan muat sebuah artikel ketidakmampuan seseorang untuk merubah dirinya dari offliner menjadi onliner, karena berbagai faktor pastinya sehingga ia menjadi seorang yang semi offliner atau semi onliner hehe, begini ceritanya ...

BN, apa itu ? adalah kepanjangan dari Battle Net, yang artinya pertempuran antar net, sehingga semua pemain2 gamer2 berkumpul menjadi satu dalam sebuah wadah server melewati jalur internet mereka masing2, lalu mereka bertemu dan bertempur

Bertempur ? bertempur dalam hal apa ?, ya pastilah, DoTA hehe, ... mau tau apa itu DoTa ? klik link dibawah ini!
Lalu gamer2 bertemu dalam sebuah wadah server ? server apa ? server game ? masak iya ? ... hehe ya pastinya sih server, salah satu servernya ada di bawah ini, klik aja tuh!
Yach begitulah awal ceritanya, lalu sampai kemudian, karena kondisi sekarang ini yang sangat mendukung untuk offline, makanya sekarang saya jarang untuk online, karena berbagai faktor entah banyak sekali haha, sehingga beginilah ... onliners, beralih menjadi offliner, inipun berlaku untuk DoTA haha, sekarang pun lebih sering bermain DoTA offline berbeda dengan dulu, selalu masih bisa menyempatkan waktu untuk berkunjung ke dunia online :D

Yach solusinya adalah AI apa itu ? ai adalah sebutan bot computer untuk DoTA, jika map tersebut disertai AI, maka kita bisa mempunyai kawan ataupun lawan komputer, jadi pertandingan akan menjadi seru karena 5 vs 5, rame-rame hehe, yach itulah solusi untuk keadaan offline saat ini, mau tidak mau ya pake map DoTA yang plus AI hehe,

Ingin memilikinya ? ini nih, link download map DoTA AI, berbagai version :
Nah begitulah ceritanya, selanjutnya terserah saya akan berlanjut gimana, hehe :P ok sekian dan terima kasih ^^

~ Gamming Blogging ~

0 comments:

Posting Komentar