Komputer | Jaringan | Software | Driver | Internet | Blogging | Bisnis | SEO | Kesehatan | Musik | Game | Refreshing | Dota | Umum

Kamis, 25 November 2010

Tips Berkendara Motor Agar Terhindar Dari Kehabisan Bahan Bakar Waktu Di Jalan

Panjaaaaaaaaaang amat judulnya, haha, wes ga masalah, yang penting kan judulnya nyambung, karena judul mewakili isi tulisan. Oke kali ini sedikit membanting setir, haha karena memang lagi tidak ada ide, mau menulis apa kok bingung, ya sudah nulis asal2an ja asalkan bermanfaat hehe, ya kayak gini ni, tips ini mungkin akan berguna, dan mungkin juga menjadi tips sampah yang akan dibuang dan dihiraukan lalu lalang. zzz ...

Oke, langsung saja, tips dari saya antara lain :
  1. Selalu cek tangki bahan bakar anda sebelum anda berangkat menunggangi kendaraan anda. Mungkin ini perlu pembiasaan, karena memang orang sangat amat jarang melakukan yang beginian, karena memang ini bisa kita cek melalui speedometer pada "totok" kendaraan kita
  2. Jika jarum penunjuk tanki di speedometer anda memang rusak, ya sudah biasakanlah anda untuk membuka jok dan mengintip tangki apakah masih penuh dengan bensin, ataukah sudah terkikis habis menguap menjadi polusi
  3. Jika anda dalam perjalanan yang cukup panjang dan melelahkan, alangkah jika jarum bensin mulai menipis, dan melewati pom pengisian BMM, sebaiknya anda masuk pit stop lalu membeli beberapa liter untuk motor anda, yach untuk jaga2 sapa tau itu pom terakhir dan tidak ada pom selanjutnya dalam jarak yang lumayan jauh, hehe intinya selalu manfaatkan kesempatan yang sudah ada didepan mata
  4. Atau begini saja, jika anda ragu dengan keberadaan pom bensin di depan jalan nanti, ya apa salahnya jika kita membawa curigen/jerigen yang kita isi dengan bensin. Untuk cadangan bila nanti diperjalanan tidak menemukan pom bensin hehe, masuk akal juga hehe ^^ seperti pribahasa sedia payung sebelum hujan
  5. Terserah anda maunya gimana, ya sudah anda pilih yang mana, tidak memilihpun dari ke-4 tips diatas juga ga pa2, ga masalah, itu terserah kehendak anda, yang baik untuk anda yang mana kan anda yang lebih tahu daripada saya
Ok, cukup sekian tulisan ga jelas ini, tulisan ini akan saya kasih label Gak Jelas dan Umum sebagai wawasan umum yang gak jelas haha,

~ Streesing Blogging ~

2 comments:

the Elf mengatakan...

lek ngene iso2 awak dewe iki pensiun blogging...hahahaha....

kang yanto mengatakan...

haha, ya itu mah umum.... anak sd jg tau,ada2 aja nih pastingnya... :-D

Posting Komentar