Komputer | Jaringan | Software | Driver | Internet | Blogging | Bisnis | SEO | Kesehatan | Musik | Game | Refreshing | Dota | Umum

Rabu, 02 Mei 2012

Skype Telah Mensupport Mobile Phone Android

Saya baru tahu hehe, meskipun sebenarnya ini adalah berita lama, entah kapan tapi apa salahnya saya share kembali karena kebetulan barusan iseng-iseng saya buka akun skype saya eh ternyata Skype sudah pesat berkembang.

Jadi sistem kerjanya, mungkin hampir sama seperti seperti IM client yang lain seperti e-buddy, imo, migg, dll karena pada awalnya Skype merupakan program untuk melakukan komunikasi antar pengguna internet layaknya Yahoo Massenger. Akan tetapi yang membuat Skype berbeda dan spesial dari yang lain adalah fasilitas Voice Call yang baik dan banyak digunakan oleh para pengguna Internet.

Salah satu fasilitas baru Skype adalah Skype for Android, yang memungkinkan pengguna Mobile Phone Android dapat saling berkomunikasi Chat, Voice Call, bahkan Video Call dari telpon genggam mereka melalui Skype Android, canggih kan ! jadi kita tidak perlu banyak pulsa telepon, hanya tinggal menggunakan media internet minimal EVDO atau HSDPA yang mempunyai kecepatan bandwith 3 Mbps.


Hingga saat ini skype masih terus mengembangkan ide-ide kreatif mereka dalam dunia informasi komunikasi, wah sadar akan hal ini saya jadi keliatan kuper gaptek hahaha, pesat sekali kau Skype berkembang. 

Yups demikian yang dapat saya laporkan dari bilik Skype.com, terima kasih atas perhatian, wassalam.

1 comments:

Unknown mengatakan...

kabeh wes supprot apk...makane tuku gadget android....hahaha (promosi...)

Posting Komentar