Komputer | Jaringan | Software | Driver | Internet | Blogging | Bisnis | SEO | Kesehatan | Musik | Game | Refreshing | Dota | Umum

Jumat, 30 Maret 2012

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Wow ! keren, Acer mengeluarkan produl terbarunya yaitu Ultrabook dengan type Acer Aspire S3 adalah UltrabookTM layar 13” HD dengan desain ultra aerodinamis ber-finishing metal, konektivitas cepat dan long battery life yang dikemas dalam ketebalan 13mm (dari sisi tertipis) dan bobot yang begitu ringan, kurang dari 1,35 Kg. Wah sungguh elegan, sangat tipis sekali, cocok untuk style dan gaya anak muda yang sporti aerodinamis.

Fitur terbaru dan spesifikasi handal yang mampu bersaing dengan produk-produk bergengsi lainya. Ditambah lagi dengan desain aero futuristik menambah kemewahan dan artistik produk terbaru dari Acer ini. Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik Acer Aspire S3 ini Chasingnya juga di desain dengan sangat cantik sekali dengan bahan alumunium dengan finishing matte berwarna silver. Dengan ketiga keunggulan tersebut, Acer Aspire S3 berhasil raih Penghargaan Teknis dan Desain pada ajang Inovasi CES 2012 (Consumer Technology Tradeshow) yang berlangsung pada bulan January 2012.

Inilah masa depan teknologi komputer mobile atau biasa kita sebut dengan notebook, tapi Acer menyebutnya kini dengan istilah Ultrabook karena produknya yang Gila dan Menggemparkan dunia Informasi Teknologi di Indonesia khususnya. Kisaran harganyapun cukup terjangkau, mulai dari 7 jutaan anda bisa menikmati segala keunggulan-keunggulan yang terdapat pada Acer Aspire S3 terbaru ini dengan tema Ultrabook Inovasi notebook terbaru 2012.

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik | tidak salah kalau Acer mengeluarkan slogan demikian, karena memang dengan Harga yang Murah, kita mendapat Kualitas yang terbaik yakni Produk Notebook terbaru, Ultrabook Notebook Acer Aspire S3 yang didesain sangat Tipis dan Futuristik terkesan kemewahan dengan balutan chasing berbahan dasar aluminium matte.

Penasaran dengan bentuk modelnya ? nih saya kasih liat



Acer Aspire S3 Ultrabook Dengan spefisikasi lengkap seperti berikut :

Ultrabook Acer Aspire3
Prosesor2nd-generation Core i3, i5, i7 ultra-low voltage CPU
Layar13.3-inch HD LED, 1366 x 768
Konektor2x USB 2.0, HDMI-out port
StorageHybrid 320 GB HDD + 20 GB SSD (sebagai cache drive)
Card readermendukung SD Card dan MultiMediaCards
WebCamIntegrated Acer Crystal Eye 1.3MP camera and microphone
KonektivitasAcer InviLink Nplify 802.11 b/g/n Wi-Fi CERTIFIED, Bluetooth 4.0 + HSR
AudioDolby Home Theater v4, combo audio jack
OSWindows 7 Home Premium
BodyMagnesium-Aluminum alloy chassis and a lid with a fingerprint-free metal finish
KeyboardFull-size Acer FineTip chiclet keyboard

Bagaimana ? anda tertarik dan kepingin memilikinya ? hehe, pasti lah, saya aja juga pengen kok haha. Dengan fitur yang lengkap, Acer Aspire S3 ini juga mendukung aplikasi tablet yang berupa Acer Green Instant On, teknologi yang memungkinkan ultrabook untuk terus standby dalam keadaan Sleep dan Deep Sleep, namun memiliki ketahanan baterai hingga 50 hari. Dalam kondisi Sleep, Aspire S hanya membutuhkan 2 detik untuk dapat beroperasi.

Wow, dengan memiliki Acer Aspire S3 Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik ini secara tidak langsung kita memiliki 2 buah gadget yaitu, PC Tablet dan Notebook, kereennn ! Karena memang body desainnya yang sangat tipis membuat kesan pantas bahwa Ultrabook Acer Aspire S3 ini layak untuk disebut PC Tablet

Ingat harga Ultrabook Acer Aspire S3 ini Hanya 7 Juta-an, sangat murah bukan ? tunggu apalagi ? siapa yang mau beli ? cepat kunjungi distro dealer dan toko komputer terdekat di lokasi anda tinggal, terima kasih, sekian review tentang Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik sudah saya buat dengan kondisi sadar 100 %, terima kasih.

1 comments:

Obat Kuat Herbal Alami mengatakan...

Terima kasih anda telah memberikan kesempatan untuk berkomentar. Artikel anda sangat bagus. Semoga bermanfaat untuk semua

Posting Komentar