Komputer | Jaringan | Software | Driver | Internet | Blogging | Bisnis | SEO | Kesehatan | Musik | Game | Refreshing | Dota | Umum

Jumat, 02 Maret 2012

Galau ?!

Itulah jargon baru yang lagi in dan trend di kalangan remaja muda-mudi, dari pelajar TK sampai mahasiswa, semua sudah memakai kosa kata Galau dalam berkomunikasi, entah dengan tujuan memberi kesan positif atau negatif, yang jelas Galau sedang in saat ini.

Banyak "Di" bertebaran status Galau di seluruh social network facebook dan twitter. Mengapresiasikan ekspresi jiwa yang mendasar dengan menulis kegalauannya, misalkan saja " Aku lagi Galau nih teman :) " atau " Galau kau kemana aja sih ? Ilang terus ! " mungkin " Ah bokap gua Galau bgt dah, sumpek gw " andai saja " Aku lagi meng-Galau sumbangan nih, mau ikut ? asyik loh ! "

Afikaaaa ada yang baru niihh ! ... Yups dari berbagai macam versi dan revisi, mulai dari A sampai Z bahkan AZ. Galau hanya satu kata, bisa dimaknai dengan luas. Luas seluas Galau bimasakti.

Yach jng tinggalin aku laahh ... Apakah saya yang lagi menulis ini sedang Galau ? saya pun berpikir demikian, sehingga muncul tulisan Galau seperti ini, ... memang Sesuatu Banget !

0 comments:

Posting Komentar