Komputer | Jaringan | Software | Driver | Internet | Blogging | Bisnis | SEO | Kesehatan | Musik | Game | Refreshing | Dota | Umum

Rabu, 30 Maret 2011

Tampilan Baru IMO.IM ... Tambah Sip ^^

Selamat malam, selamat beraktifitas malam hari ...

Imo.Im ??? apa itu ? mau tahu jawabannya ? simak postingan saya terdahulu tentang Imo.Im " Apa itu IMO.IM ? "

Langsung saja tidak usah saya jelaskan lagi, kalo penasaran, anda baca saja postingan saya sebelumnya tentang Imo.Im. Oke sebenarnya saya mau kasih tau anda2 yang belum tahu tentang perubahan tampilan web untuk Imo.Im, serta fungsi2 tambahan yang semakin memudahkan operasionalnya.

Berikut penampakan baru IMO.IM ...


Coba bandingkan dengan penampakan IMO.im yang lama, tampilan yang sekarang lebih familiar, lebih bagus, lebih keren.

Oke, sekian tulisan saya ini, saya akhiri dengan Alhamdulillah ^^

~ Happy Blogging ~


1 comments:

Unknown mengatakan...

gak terlau tertarik mbek imo maz......
wez onok fb ..
hahha :p

Posting Komentar