Komputer | Jaringan | Software | Driver | Internet | Blogging | Bisnis | SEO | Kesehatan | Musik | Game | Refreshing | Dota | Umum

Jumat, 07 Januari 2011

Chating Lewat Web Messenger IMO.IM

Alternatif, satu kata yang terbayang dibenak saya jika anda tidak bisa melakukan aktifitas yang seperti biasa karena sebab tertentu, misalnya " Anda biasa berchating melalui program messenger misalnya YM, Skype, AIM, Google Talk, dll. Akan tetapi di komputer anda yang baru tidak ada program2 tersebut, sehingga anda kebingungan dan risau ketika anda ingin chat dan anda tidak bisa melakukannya, mungkin karena program2 tsb belum terinstall, atau lebih parah lagi koneksi port untuk melakukan chat diblokir oleh pihak admin jaringan router ( seperti yang saya alami sekarang haha ) "

Tapi kita tidak perlu kawatir, hehe sebab saya telah menemukan alternatif lain, alternatif chat melalui web-messenger, memang banyak bertebaran di internet berbagai macam web-messenger. Salah satu yang saya rekomendasikan adalah IMO dengan alamat www.imo.im dengan menggunakan IMO.IM kita dapat melakukan chatingan dengan berbagai macam akun chat yang kita punya, mulai dari yahoo, skype, google, dll


Seperti ini nih penampakan IMO.IM ketika kita mengaksesnya,
Masukkan ID / Akun Chat anda, dan centang jenis akun anda, yahoo ataukah google tergantung akun anda dimana hehe, lalu klik "sign on" untuk login

Selamat, saya telah berhasil login IMO.IM dengan akun yahoo saya, dan saya bisa melakukan chatting melalui IMO,

Silahkan anda coba sendiri di komputer anda sendiri, good luck n semoga bermanfaat

~ Blogging Share ~

0 comments:

Posting Komentar