Komputer | Jaringan | Software | Driver | Internet | Blogging | Bisnis | SEO | Kesehatan | Musik | Game | Refreshing | Dota | Umum

Kamis, 24 Maret 2011

Codec Untuk Memutar Video dan Subtitlenya Format Real Player ( RMVB )

Selamat malam, langsung saja, singkat saja, tulisan ini saya buat karena teman blog saya bertanya dan meminta bantuan untuk bagaimana cara menampilkan subtitle file format rmvb pada Media Player Classic ( K-Lite )

Terkadang untuk kasus ini bisa lebih ektrim lagi, misalnya, format rmvb kita putar di MPC K-lite, untuk video muncul dan normal, tapi suara audionya tidak terdengar sama sekali, alias bisu hehe, itu karena codec audio untuk rmvb belum terinstall pada MPC K-lite

Nah solusi untuk permasalahan di atas adalah, kita install saja codec RMVB nya, insyallah tidak akan ada masalah lagi, salah satu codec real ( RMVB ) yang saya rekomendasikan adalah ...

Real Alternative Download Now !!!

Sebuah program kecil mungil, gratis, ringan, dan yang pasti handal sebagai codec real untuk semua movie player seperti WMP, MPC, Gom, dll

Ok masalah teratasi, ini saya coba sudah 2 - 3 bulan yang lalu, saya membuat artikel inipun juga sedang membayang2kan, dan mungkin baru besok saya praktekan lagi, untuk itu mari kita praktek dan coba bersama, Insyallah berhasil, Good Luck !

~ Shared Blogging ~

2 comments:

Unknown mengatakan...

Thanks mas Andy sudah dijawab...hehe...
Sekarang yang lagi pusing file SRTnya mas. Kemarin download subtitle Harpot tapi kog nggak ke buka di GOM Player ataupun MPC. Padahal nama film dan file subtitle sudah sama. File subtitlenya itu SRT. Kalau sempet bantuin lagi ya mas.

Old_@ndryli mengatakan...

itu mas ayub pake windwos apa ? seven kah ? atau XP ?

Posting Komentar