Komputer | Jaringan | Software | Driver | Internet | Blogging | Bisnis | SEO | Kesehatan | Musik | Game | Refreshing | Dota | Umum

Senin, 16 Agustus 2010

Membuat Banner GIF Ternyata Mudah hehe ^^

Ehem ... ini adalah pengalaman pertama saya, sebelumnya saya tidak pernah bermain-main dengan GIF, akan tetapi karena adanya permohonan dan permintaan dari salah seorang teman saya untuk segera belajar membuatkan sebuah banner GIF dan lalu ia menyarankan untuk membuatnya memakai program flash macromedia, hah ?? apa ?? hehe tapi apa daya saya tidak menguasainya, saya benar-benar nol potol jika bermain-main dengan apa itu flash macromedia hehehe :D tp kalo bermain photoshop corel sih oke oke saja.

huft ... setelah hibernasi yang melelahkan :) ( hahaha koyok opo ae hibernasi, lek dehidrasi yo mungkin, lek ga ngombe rong dino ) saya ambil langkah alternatif, saya mulai berfikir ... " apakah ada ya ? program untuk membuat banner GIF dengan mudah dan simple tidak ribet kayak flash macromedia ??? " pertanyaan itulah yang memotivasi saya untuk selalu dan selalu mencari dan mencari apa ada ya ??? saya terus mencari dan mencari ... terus dan terus ... ( ah lebay ni hehehe )

Ah..haa!!! ketemu ... alhamdulillah, senangnya hati ini, akhirnya setelah pencarian yang memakan cukup banyak waktu lama, saya telah menemukan program alternatif untuk membuat banner GIF yang mudah, simple, efisien, serta mudah dioperasikan oleh semua orang ... program ini bernama ... " Easy Gif Animator " hehe sesuai namanya "easy" dan terbukti program ini benar-benar easy/mudah digunakan :) ... senangnya ... hehe ^^

Rekan-rekan penasaran ? anda-anda ingin tahu ? hehe Tenang Saja ... Masalah anda akan terseleseikan, HANYA DENGAN Rp. 50.000 saja, akan tetapi ... jika anda memesan sekarang maka anda akan mendapatkan diskon 50% WOW!!! ... JADI HANYA DENGAN Rp.25.000 SAJA, anda sudah memiliki program pintar, mudah, cerdas, untuk membuat banner Gif sesuai keinginan anda ... kwkwkwkwkw ... :D :D :D tp sangat disayangkan ... dan kabar baik bagi anda ... saya hanya " JUST KIDDING " hah ???!! bagaimana bisa!!!?? ya bisa lah ... saya saja mendapatkannya dengan gratis, masak saya jual sih !!! " muke gile " hihihihi :D sssssttttttt ( wes wes guyonane )

Anda bisa mendownloadnya sekarang di sini ...

DOWNLOAD Easy Gif Animator Free NOW !!!
password : kimochiku

Sekian dari saya, semoga ini semua bermanfaat bagi rekan-rekan, dan untuk tutorialnya saya akan buatkan yang sederhana saja di artikel saya selanjutnya :)
terima kasih dan happy blogingTautan

~ Semoga Bermanfaat ~

9 comments:

NgePas mengatakan...

mantap sob...!!

Old_@ndryli mengatakan...

@Ngepas ... thx kawan dah berkunjung :)

Bang Koko mengatakan...

tips yang menarik....
salam knl kawan....
skalian follow kamu di no urut 7
jgn lupa untuk follow balik ya...

Anonim mengatakan...

wahh sip sip........

CEMANGAD MASTuuuuuuu....

Bikinin Gif yang keren yach...heehehe

~ Yaur Love ^_^ ~

Old_@ndryli mengatakan...

@ ~ My Love ~

Makasih Adektuu dan mampir kasih komen hehe :)

Nanti mas bkin banner keren, tunggu ja hehe

Semangat juga bwat Adek ^^

alkatro mengatakan...

ketik reg spasi macul wkwkwk.. follow balik sob nomer parkir 8 :D

Anonim mengatakan...

Komen... komen...komen...

hehehhehehe :D

~ your love ~

Ferdinand mengatakan...

klo belum dicoba susah klo udah dicoba gampang ya sob hha...... makasih udh Follow balik Sob... Semangat

dR mengatakan...

coba ahhh... nice post..

Posting Komentar