Komputer | Jaringan | Software | Driver | Internet | Blogging | Bisnis | SEO | Kesehatan | Musik | Game | Refreshing | Dota | Umum

Jumat, 07 Desember 2012

Cara Meraup Dollar Lewat Internet dengan Chitika

Jika Anda seorang Blogger maka sudah sepantasnya Anda untuk mencoba mencari recehan dollar dari internet melalui Blog yang sedang Anda kelola, contohnya seperti saya ini, saya mengelola blog ini blog yang saya beri judul Kimochiku, tempat sharing semua apa yang ada di kepala saya. Namun jika Anda belum menjadi seorang Blogger, jangan ada terbesit di benak dan kepala Anda untuk mencoba meraup recehan dollar dari internet, Saran saya sebaiknya Anda belajar membuat dan mengelola blog terlebih dahulu sebelum terjun ke pentas pencarian recehan dollar

Salah satu alternatif recehan dollar yang bisa Kita dapatkan adalah dari Media Pengiklanan Adsense dari Chitika. Dengan memasang iklan dari Chitika pada Blog yang kita miliki, kita memiliki peluang untuk mendapat Earning Dollar dari Chitika ketika Iklan tersebut di klik oleh Visitor Blog kita, memang tidak begitu banyak earning yang kita dapatkan, tapi coba bayangkan jika visitor blog kita tlah banyak, maa peluang Dollarpun sudah tidak berupa recehan melainkan "ungkul2 ga karuan"

Syarat untuk menjadi rekan publisher Chitika, kita harus mempunyai Blog berbahasa Inggris dan mempunyai visitor perhari minimum 100 per harinya, jika Blog yang Anda kelola belum masuk kriteria, sebaiknya Anda fokus dulu untuk meningkatkan traffic visitor blog anda dengan berbagai cara WhiteHat tentunya dan dengan berbagai macam trik SEO wajar.

Anda bisa menjadi referal Saya untuk menjadi Anggota Publisher Chitika caranya mudah, Buat dahulu blog berbahasa inggris, Optimalisasi sampai 100 visitor perhari, lalu daftar Chitika melalui link di bawah ini :

Apply to be a Chitika Publisher!

1 comments:

Puisi Cinta mengatakan...

Jadi sebelum Kita Masukin Kode Iklannya Itu Blog Kita Di Survei Dulu Ya ???

Posting Komentar