Komputer | Jaringan | Software | Driver | Internet | Blogging | Bisnis | SEO | Kesehatan | Musik | Game | Refreshing | Dota | Umum

Kamis, 13 Desember 2012

10 Langkah Menuju Sukses

“Manusia sukses adalah manusia yang berani menarik gambar sukses yang akan terjadi nanti ke dalam pikirannya saat ini dan sekaligus berani mewujudkannya!"

Sebuah sukses harus diraih melalui perjuangan dan langkah-langkah yang tepat. Jika langkahnya salah, kita tidak akan sampai kepada tujuan masing-masing.

Langkah 1
Pikirkan apa yang BERANI Anda IMPIKAN
Banyak orang yang ingin sukses tapi takut bermimpi, takut mempunyai cita-cita, takut menetapkan target, bahkan takut menetapkan tujuan. Apapun peranan atau posisi Anda, beranilah bermimpi meraih meraih puncak prestasi kesuksesan. Anda adalah apa yang Anda pikirkan!

Langkah 2
Inginkan apa yang BERANI Anda PIKIRKAN
Bila Anda berani berpikir bahwa Anda mampu meraih puncak prestasi dan kesuksesan, Anda harus benar-benar menginginkannya. Jika tidak demikian, Anda tidak akan meraih energi yang besar untuk meraih mimpi.

Langkah 3
Putuskan apa yang BERANI Anda INGINKAN
Setelah Anda sungguh-sungguh mengginginkan apa yang berani Anda pikirkan, buatlah keputusan yang pasti untuk meraihnya. Inilah titik tolak gerak Anda menuju kepada tujuan yang sudah Anda pikirkan.

Langkah 4

Rencanakan apa yang BERANI Anda PUTUSKAN
Jangan bertindak tanpa perencanaan karena itu membuat Anda tidak fokus. Bertindaklah sesuai rencana bisnis Anda. Buatlah rencana sukses untuk jangka pendek, jangka menengah, jangka panjang, dan mulailah segera!

Langkah 5
Lakukan apa yang BERANI Anda RENCANAKAN
Orang sukses adalah orang yang berani menjalankan rencana bisnisnya secara konsekuen dan pantang menyerah. Tidak ada bisnis yang selalu di atas, tanpa tantangan, dan hambatan. Berbekal perencanaan, orang dapat terus melangkah dengan fokus.

Langkah 6
Yakini apa yang BERANI Anda LAKUKAN
Orang yang memiliki keyakinan kuat terhadap apa yang dilakukannya, pasti lebih besar kemungkinannya untuk berhasil daripada orang yang tidak memiliki keyakinan. Jika Anda meyakini sepenuh hati bahwa menjalankan pekerjaan yang Anda tekuni saat ini akan mengantarkan Anda kepada keberhasilan, maka Anda pasti akan kesana.

Langkah 7
Perjuangkan apa yang BERANI Anda YAKINI
Keyakinan saja tidak cukup! Anda harus berjuang sekuat tenaga untuk mencapai tujuan tanpa takut gagal , sampai titik darah penghabisan. Gunakan konsep berpikir “serba mungkin” untuk menuju titik target yang telah ditetapkan.
Langkah 8
Sukseskan apa yang BERANI Anda PERJUANGKAN
Jangan melangkah setengah-setengah. Jika Anda meyakini dan berani berjuang, Anda harus mampu menyukseskan langkah-langkah tersebut. Berusahalah untuk selalu selalu sukses dalam langkah dan tindakan Anda, sekecil apapun itu.

Langkah 9
Nikmati apa yang TELAH Anda SUKSESKAN
Setelah behasil melalui target-target dan tujuan Anda, nikmatilah hasilnya. Kalau di awal perjuangan Anda berani bermimipi punya rumah mewah, mobil mahal, pesiar keliling dunia, lakukan seperti itu seperti apa yang Anda impi-impikan. Anda pantas dan harus menikmati perjuangan Anda.

Langkah 10
Sadari apa yang SEDANG Anda NIKMATI!
Orang sukses sejati memehami betul bahwa tidak ada yang abadi di dunia ini. Sukses bisa bersifat sementara dan kadang orang harus berjuang dan berjuang lagi. Sukses sejati harus didukung oleh kepribadian dan sikap mental yang positif. Sukses sejati juga harus ditopang kehidupan spiritual (agama) yang sangat kokoh.

Praktekkan konsep “10 Berani Sukses” dengan optimis & konsisten. Niscaya sukses besar dapat tercipta. Selamat berkarya! Salam sukses Luar Biasa!! ( andriewongso.com )

6 comments:

Indo Telematika Education mengatakan...

blogwalking, nice post, thanks

Sruntul : Portal Babad Banyumas mengatakan...

kunjungan neh gan, thanks

Cara Menjadi Agen Ace Maxs mengatakan...

semoga kelak kita menjadi orang yang sukses , amin

Obat Penyakit Syaraf Kejepit mengatakan...

Amin...

spongeron mengatakan...

super sekali, masukan yang bagus ^_^

patron mengatakan...

wah boleh di coba ni.....

Posting Komentar