Komputer | Jaringan | Software | Driver | Internet | Blogging | Bisnis | SEO | Kesehatan | Musik | Game | Refreshing | Dota | Umum

Kamis, 02 Desember 2010

Windows 7 Profesional Saya kok 30 Day to Activate ya ?!

Langsung dilanjut dari postingan sebelumnya yaitu, Installations Windows 7 How To ? pada beberapa menit yang lalu, dan setelah pada proses pengisntallan kemaren sebenarnya, bahwa windows 7 profesional tersebut masih butuh aktivasi dan diberi waktu selambat2nya 30 hari setelah installion selesai.

Penampakannya nih seperti di bawah ini :



Pada kolom merah di atas jelas di situ tertulis, " 30 days to activate windows now " hehe, yang berarti windows 7 tersebut butuh kita aktivasi, dengan diberi jangka waktu selama 30 hari setelah proses instalasi selesai.

Lalu bagaimana cara aktivasi windows 7 tersebut ? hehe

sebenarnya ada 3 cara menurut versi saya, cara pertama yaitu dengan cara putih, kedua dengan cara Abu2, yang ketiga dengan cara hitam, maksudnya begini ...
  • Putih, aktivasi melalui internet mengakses web microsoft untuk aktivasi
  • Abu2, melakukan aktivasi dengan menggunakan path loader include OEM
  • Hitam, melakukan aktivasi dengan menggunakan path loader crack tanpa OEM
Hehehe, istilah2 di atas adalah istilah dari saya, saya mengistilahkan begitu karena memang yach seperti itulah yang telah saya amati sesuai pengalaman saya hehe, ^^

Hemm nanti akan saya posting pada postingan selanjutnya tentang bagaimana cara aktivasi putih, abu2, dan hitam, hehe, tunggu saja, dan tulisan ini akan saya akhiri segera, sekian dan terima kasih ^^

~ Happy Share ~

2 comments:

Unknown mengatakan...

Putih berarti beli, abu2 dan hitam berarti bajakan...

benar khan pak...?

Anonim mengatakan...

cepatlah

Posting Komentar