Komputer | Jaringan | Software | Driver | Internet | Blogging | Bisnis | SEO | Kesehatan | Musik | Game | Refreshing | Dota | Umum

Minggu, 10 Juli 2011

Backup Email ? Solusinya Adalah X-Media Email Backup

Kenapa ? hehe karena program ini mampu dengan mudah membackup Email kita dengan sangat cepat dan mudah. Dengan metode image maka setiap data dalam Email User kita akan terbackup menjadi 1 buah file saja, yaitu file backup yang berekstensi ebk.

Program Backup Email ini telah mensupport banyak Email Client diantaranya, Outlook Express, MS Outlook, Eudora, Mozilla Tunderbird, Pegasus, dan masih banyak lagi.

Hemm sebenarnya saya ingin membahas tutorialnya pada postingan ini, tapi keadaan tidak mendukung hehe, karena sekarang posisi saya tidak berada di depan PC, namun di depan netbooknya adik saya haha ^^ data2 yang saya perlukan tidak tersedia di sini. Untuk tutorialnya Insyallah akan saya bahas pada postingan selanjutnya ^^

Untuk link download, hehe tenang saja, saya sudah siapkah sejak kemaren, nih link downloadnya !

Download X-Media Email Backup Now !

Tutorial Cara Backup Email with X-Media Email Backup

Oke cukup sekian dari saya, kita lanjut pada postingan selanjutnya, terima kasih

~ Blogging Shared ~

2 comments:

Unknown mengatakan...

Ampun kk...

wah iso2 dadi pengangguran blogger aku iki...

Unknown mengatakan...

o..yo pak...smpayn coba sisan klik download e...

soale gak new tab pak....

Posting Komentar