Komputer | Jaringan | Software | Driver | Internet | Blogging | Bisnis | SEO | Kesehatan | Musik | Game | Refreshing | Dota | Umum

Jumat, 05 Agustus 2011

Typer Shark, Game Buat Latihan Mengetik ^^ Keren Nih !

Hahaha, saatnya refreshing sambil belajar dan berlatih, hemm yups, memang itulah tujuan game ini dibuat, game yang berjudul Typer Shark ( Mengetik Hiu ) buatan Pop Cap Game ini sangat seru dimainkan. Dan juga secara tidak sengaja ( sengaja sih ) Game ini melatih jari2 kita untuk terbiasa mengetik pada keyboard dan lama-kelamaan secara ostosmatis kita akan hapal letak2 huruf pada keyboard ( QWERTY )

Berikut penampakan game yang barusan saya mainkan lalu saya capture ^^ hehe



Jadi kita diharuskan mengetik huruf-huruf pada tubuh si hiu dengan cepat2 sebelum si hiu mendekati si penyelam lalu memakannya hehe, seremm @_@ ... Jadi ini permainan kecepatan, respon, hafalan, saraf motorik, insting, reaksi

Jika anda berminat, silahkan download di sini ...

( Format Rar - 5.19 Mb )

~ Blogging Gaming ~

3 comments:

anggera mengatakan...

i like trim

deddy_return mengatakan...

ijin sedot gan,,,bwt latihan kecepatn ngtik ane..

Heri Febriansyah mengatakan...

thx berat jangan lupa ke blog ane
http://tempatkumpulblogger.blogspot.com/

Posting Komentar