Komputer | Jaringan | Software | Driver | Internet | Blogging | Bisnis | SEO | Kesehatan | Musik | Game | Refreshing | Dota | Umum

Rabu, 06 Juli 2011

Cek Google Page Rank Blog Kamu ! Sekarang Juga !

Apa sih Page Rank Google itu ? hehe saya juga ga tau jelasnya, tapi mungkin intinya itu adalah rangking site/website yang diberikan oleh google untuk menilai blog/website kita. Untuk penilaiannya dilihat dari segi apa dan faktor apa saya tidah tahu pasti, ya mungkin google dapat menilai website/blog kita dari aktif tidaknya website/blog bersangkutan, banyaknya traffic, banyaknya link excange, dan lain sebagainnya. Ini pendapat saya probadi sih, saya juga tidak tau pasti hehe ^^

Untuk mengeceknya, kita bisa langsung kunjungi situs2 semacam cek google page rank view, di sini saya mencoba mengecek page rank melalui situs http://www.prchecker.info atau kita bisa langsun cek melalui widget di bawah ini :

Check Page Rank of your Web site pages instantly:






This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service


Hehe saya mendapat Google Page Rank 3 dari 10, dan kata orang2 sih itu sudah lumayan bagus hahaha, ini nih penampakannya

Hemm... ga nyangka dah di beri nilai 3/10 oleh google untuk komplek Kimochiku ini hehe ^^

~ Blogging Blog ~

2 comments:

Penghuni 60 mengatakan...

wah, sama denganku sob..
okelah semangat teruuus

Anonim mengatakan...

pertamax gan kalo bisa follow yah blog aku

Posting Komentar