Komputer | Jaringan | Software | Driver | Internet | Blogging | Bisnis | SEO | Kesehatan | Musik | Game | Refreshing | Dota | Umum

Senin, 20 Februari 2012

Semangat Pagi ! Awali Senin dengan Semangat Minggu

Selamat pagi semuanya, bagaimana kabar anda, semoga dalam keadaan baik seperti saya, amin. Meski badan masih terasa remuk redam karena kemaren menjalani perjalanan yang lumayan cukup panjang. Melalui perjalanan dengan transportasi umum.

Diawali dengan naik kereta jurusan Malang, berangkat Subuh dari rumah lalu jemput adek langsung bertolak ke stasiun, antri 15 menit, beli tiket ekonomi 4000 x 2 = Rp.8000,- alhamdulillah kami dapat tempat duduk.

3 Jam dalam kereta, dari jam 4.30 sampai tujuan 7.30 Alhamdulillah ^^

Misi minggu kemaren adalah menemani sang kekasih untuk menjalankan tugas dinasnya di Malang, hanya 1 hari full, dari jam 08.00 - 16.00 dengan sabar saya menunggu sambil jalan-jalan dan makan-makan lalu main-main.

Setelah pukul 16.00 kami beranjak ke stasiun untuk beli tiket pulang, eh ternyata kita telat dan keberangkatan selanjutnya cukup malam. Kami putuskan untuk pulang dengan naik Bus Antar Kota jurusan Surabaya.

Start awal, dari stasiun KotaBaru Malang naik angkot warna biru tujuan Terminal Arjosari, lalu langsung saja naik Bus jurusan Surabaya, estimasi waktu perjalanan 2 - 2,5 jam, Alhamdulillah perjalanan sangat lancar dan tidak macet tepat menghabiskan waktu hanya 2 jam saja.

Setelah sampai surabaya tepatnya di Terminal Purabaya atau biasa orang Surabaya menyebutkan dengan Terminal Bungurasih. Untuk pulang kami naik bis kota Damri AC tarif hanya 4000 x 2 = Rp. 8000,- ( sama dengan tarif kereta ekonomi dari Surabaya menuju Malang )

Sesudah naik Bus, turun di perempatan jalan, ada taksi kamipun naik untuk menuju lokasi yang ditentukan.

Setelah sampai ... hehehehehehehehehe ... ternyata keadaan masih aman dan terkendali dan Motor yang saya parkir dari subuh tadi masih dalam keadaan utuh, Alhamdulillah. Kamipun bergegas pulang ke rumah dengan menaiki motor.

Demikian secuil kisah di hari Minggu dengan Semangat galau

dan Hari ini adalah Hari Senin, dengan Semangat membara Semangat hari Minggu, karena hari ini saya dapat job asisten hehehe, jadi harus semangat ^^ Semangkaaaa ... !!!